Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 23 Agustus 2016

Peralatan Makan dan Minum Piknik Tupperware September 2016

Piknik bersama keluarga dengan peralatan makan dan minum dari Tupperware untuk memudahkan dan menambah keseruan berkumpul bersama orang-orang tersayang. Yuk intip Tupperware apa saja yang bisa kita gunakan.

1. Cherry Steam It Tupperware


Hadir sebagai produk limited release yang terdiri dari dari tiga susun rak kukusan yang inovatif dan berdesain unik. Jadi, anda bisa mengukus tiga jenis makanan berbeda dalam satu waktu.

Selain itu, pada bagian alasnya memiliki tekstur yang bergelombang sehingga makanan tidak akan menempel. Di setiap rak juga terdapat lubang-lubang yang mengalirkan uap panas saat proses pengukusan.

Bentuk tutup seperti kubah, sehingga uap tidak menetes pada makanan. Di bagian tutup juga terdapat lubang untuk proses pengukusan yang maksimal.
Rp 235.000 

Beli Disini

2. Tupperware Summer Fun


Tupperware Summer Fun merupakan koleksi yang wajib dimiliki, dengan wadah berbagai ukuran dan warna yang fresh. Piknik atau rekreasi ke luar rumah menjadi alternatif aktivitas akhir pekan keluarga yang menyenangkan. Pastikan koleksi warna-warni Tupperware menemani keceriaan Anda.
Rp 334.000

Beli Disini  

3. Tupperware Multi Bowl


Keistimewaan:
- Terdapat 3 warna berbeda yang fresh.
- Seal ketat udara dan cairan. Terdapat tab pada seal untuk memudahkan saat dibuka.
- Dapat disimpan secara nesting untuk menghemat tempat saat tidak digunakan.
- Pada seal terdapat ulir yang akan menjaga produk tidak mudah goyah saat ditumpuk di dalam kulkas.
Rp 325.000  

Beli Disini

4. Tupperware Cake Taker Rectangular


Produk tupperware ini memiliki desain yang cantik dan sangat praktis untuk membawa hantaran kue dalam berbagai acara dan keperluan. Sisi alasnya dapat digunakan untuk membawa cake dalam keadaan utuh ataupun irisan. Selain itu dengan menurunkan kunci dikiri kanan handle. Wadah akan terkunci sehingga tidak khawatir tumpah isinya.
Rp 225.000 

Beli Disini

5. Tupperware H2GO Bottle

Tupperware H2GO Bottle tempat minum elegan dengan bahan khusus seperti kaca. bisa untuk panas maupun dingin. Terdapat dua warna pink dan biru.
Rp 185.000

Beli Disini

6. Tupperware Poppy Canister


Produk Tupperware ini sebagai wadah camilan maupun sebagai wadah untuk menyimpan susu bubuk anak Anda yang ketat udara dan menjaga kualitas di dalamnya.
Rp 130.000

Beli Disini

Ditulis Oleh : Unknown // 21.01
Kategori: