Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 25 Februari 2019

Tips Menghilangkan Komedo dengan Clay Mask dan Aspirin


Tak hanya jerawat, komedo juga menjadi masalah wajah yang menjengkelkan. Berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan komedo, salah satunya dengan alat kecantikan modern. Nah, ternyata clay mask dan aspirin itu bisa jadi alternatif, lho.

Tak hanya menganggu penampilan, komedo bisa menurunkan kepercayaan diri. Komedo juga sulit banget dihilangkan. Rajin pakai masker dan black head strips, tetap saja komedo akan muncul.

Komedo merupakan hasil dari kumpulan minyak alami pada kulit serta debu dan kotoran. Disarankan untuk menggunakan skincare yang dapat membersihkan kulitmu sampai ke dalam pori-pori.

Salah satu cara yang bisa dicoba untuk menghilangkan komedo adalah menggunakan clay mask dan aspirin. Clay juga dapat mengangkat semua kotoran yang menyumbat pori-pori. Itu mengandung banyak mineral dan sangat cepat menyerap.

Saat menggunakan masker ini, clay akan menyerap minyak berlebih di kulit wajah, termasuk minyak yang memicu komedo membandel.

Aspirin berguna untuk membuat clay mask semakin cepat dan efektif bekerja mengangkat komedo. Aspirin mengandung bahan yang mirip dengan alicylic acid dan paling efektif mengangkat komedo. Selain komedo, aspirin juga dapat menjadi obat untuk jerawat.

Ditulis Oleh : Unknown // 23.58
Kategori: